WARNA HENNA


Apa Warna Henna

Ketika Anda pertama kali menghapus pasta henna noda akan menjadi warna oranye-kuning. Perhatikan perubahan baru Anda mehndi dari kuning-oranye untuk lebih coklat kemerahan (tergantung pada kulit Anda) selama 48 jam ke depan. Cairan akan mengoksidasi dan jatuh tempo lebih dari 2 hari, menjadi lebih gelap dan lebih kaya warna. Anda harus menghindari kontak dengan air sebanyak mungkin selama 24 jam pertama. The molekul pewarna henna yang hidrofobik dan tidak akan memperdalam sepenuhnya jika terkena air.

Henna alami selalu akan meninggalkan noda di kisaran oranye / merah / coklat, namun warna yang tepat dapat bervariasi. Kegelapan bervariasi dengan kimia tubuh setiap orang, daerah tubuh yang dipilih, dan lamanya waktu pasta tetap dalam kontak dengan kulit.

Henna alami tidak akan pernah mewarnai kulit Anda ungu, pink, biru, atau hitam. Setiap henna bahwa pewarna kulit warna selain coklat kemerahan memiliki bahan kimia yang menambahkan bahwa tidak jelas sehat atau aman. Henna hitam mungkin memiliki bahan kimia yang dapat ditambahkan melepuh dan luka kulit serta menyebabkan kerusakan jangka panjang untuk tubuh Anda. Silakan gunakan hanya henna coklat aman dan alami.

Semakin lama pasta berada dalam kontak dengan kulit Anda, semakin gelap warna dan lebih tahan lama akan. Ini akan berlangsung, terpanjang 1-3 minggu, pada tebal, kulit kering seperti tangan dan kaki, dan akan memudar lebih cepat, 3-10 hari, pada area berkulit tipis seperti lengan, dada, dan punggung. Seperti kulit Anda mengelupas dan

meregenerasi mehndi Anda benar-benar akan hilang.

Untuk mendapatkan yang terbaik mungkin noda menerapkan pasta pada tangan dan kaki, menjaga daerah sangat hangat, dan meninggalkan pasta pada setidaknya 6 jam.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

TIPS MEMILIH JASA HENNA

1. Pastikan Henna Artis Berpengalaman >2 Th Atau Sudah Menghenna Lebih Dari 100 Orang
2. Lihat Hasil Karya Asli Henna Art Tersebut
3. Pastikan Henna Yang Dipakai Natural Atau Henna Instan Yg Sudah Lulus Uji Tes Alergi
4. Jika Memakai Henna Instan Pastikan Tidak Bertahan Lebih Dari 1 Minngu, Jika Lebih Dari Itu Biasanya Yg Dipakai Bukan Henna Melainkan Sudah Dicampur Bahan Kimia Berbahaya Yg Dapat Mengiritasi Kulit
5. Henna Art Profesional Memasang Tarif Yg Lumayan Tapi Hasil Pasti Terjamin.

Popular Posts

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

About

https://www.facebook.com/indahmu.arafatqu https://www.facebook.com/JasaPasangHennaMehndi ig: indahennadesign